Minggu, 24 Juli 2016

Timbangan Canggih

Terlepas dari kenyataan bahwa, tidak di kelas yang sama seperti memeriksa kembali roda, timbangan elektronik komputerisasi telah positif menunjukkan bahwa mereka memiliki keunggulan atas orang ukuran sederhana lama masa lalu.

Ketepatan

Mungkin keuntungan terbaik yang timbangan elektronik terkomputerisasi memiliki lebih dari skala sederhana mereka diperluas presisi. Sementara timbangan canggih dapat dibuat yang dapat menimbang bahkan jumlah saat seperti sebutir soliter pasir dengan presisi yang mempesona, sebagian skala sederhana tidak dapat dibuat cukup halus untuk mencatat beban rendah seperti. timbangan laboratorium Hal ini membuat timbangan elektronik komputerisasi ukuran keputusan di laboratorium dan tempat yang berbeda di mana bahkan molekul saat yang paling dapat memiliki jenis efek. Jelas, ketepatan hanya tidak terbatas pada mengukur mereka "bit", timbangan komputerisasi tambahan yang lebih tepat pada menunjukkan berat badan umumnya.
Hasil gambar untuk timbangan
Kurang Human Error

sisik komputerisasi juga membuat kesalahan manusia kurang ketika meneliti timbangan. Sementara garis sederhana menggunakan garis untuk memisahkan augmentations bobot, timbangan terkomputerisasi dependably menunjukkan angka. Dengan cara ini pada kesempatan bahwa Anda membaca dengan teliti sesuatu yang mengukur 5 1/3 pon dan garis-garis pada langkah-langkah skala sederhana hanya di kuartal Anda mungkin tidak akan membaca dengan teliti bahwa skala dengan ketepatan 100%, sementara ada kecil pencampuran up meneliti jumlah 5.33. Semakin sedikit risiko ada untuk individu yang meneliti skala untuk melakukan kesalahan yang lebih tepat Anda membaca dengan teliti akan.

Jelas, persis bagaimana sederhana yang skala terkomputerisasi elektronik akan meneliti akan tergantung bagian yang luas pada ukuran layar LED, pencahayaan latar belakang dan rentang angka sendiri. Namun, model-model baru atau skala canggih telah memotong layar tepi dan latar belakang pencahayaan sehingga tidak harus banyak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar