Jumat, 30 September 2016

Les Privat

Les Privat -Apakah Anda tahu bahwa itu mengatakan Yeremia Colman, yang mendirikan kerajaan mustard di Norfolk lebih dari 200 tahun yang lalu, selalu mengklaim bahwa keuntungannya dicapai karena apa pelanggannya membuang; yang sedikit olesan kekuningan api kiri di tepi piring setelah makan selesai?

Dan apakah Anda tahu bahwa, sebagai aturan umum, pemilu diputuskan oleh kelompok-kelompok kecil orang yang dikenal sebagai mengambang pemilih; mereka yang beralih kesetiaan mereka dari pihak ke pihak pada setiap pemilu, dan dengan demikian ujung keseimbangan dalam mendukung satu pihak atau yang lain?

Pikirkan sejenak; kedua contoh-contoh beragam pergi untuk menunjukkan bahwa setan adalah dalam detail, yang mana keberhasilan atau kegagalan yang dicapai; di mana mimpi bisnis mungkin berubah menjadi debu, atau di mana Anda memenangkan hak untuk melanjutkan selama satu tahun lagi dari pekerjaan yang menguntungkan.

Dan dalam bisnis itu semua bermuara pada uang, seberapa baik manajer beban Anda. Ada dua hal yang harus diperhatikan di sini. Yang pertama adalah bahwa ketekunan diperlukan dalam penggunaan sistem manajemen biaya. Ini adalah buang-buang waktu mencoba untuk mengubah sesuatu jika Anda tidak dapat memonitor, dalam hal ini dengan beberapa perangkat lunak pengeluaran bisnis yang sederhana dan mudah digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar