Minggu, 20 November 2016

Jasa Kirim Barang Luar Negeri TOP

asuransi kargo forwarders http://www.tiarnusa.com/?lang=id kewajiban melindungi baik perusahaan pelayaran dan klien. Jika produk dikirimkan rusak, hilang atau dicuri terutama karena kelalaian di sisi penyedia layanan atau subkontraktor dari mereka, klien berhak atas kompensasi. Kompensasi ini dibayarkan oleh perusahaan asuransi dengan penyedia layanan membayar hanya sebagian kecil dari jumlah keseluruhan.
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
Kewajiban masing-masing jasa pengiriman barang mengasumsikan terbatas dan ini harus jelas diuraikan dalam kutipan yang diberikan kepada klien serta dalam kontrak yang sebenarnya. Berbagai macam batasan mungkin berlaku tergantung pada sifat produk, moda transportasi, ukuran beban dan peraturan setempat. Misalnya, jika klien telah gagal untuk mengungkapkan sepenuhnya isi kiriman, perusahaan pelayaran dapat menolak untuk bertanggung jawab apapun.

Yang paling penting bagi klien pengiriman paket ke luar negeri adalah untuk memeriksa berapa banyak barang-barang mereka yang tertutup untuk dengan ekspedisi asuransi kewajiban. Biasanya, Anda akan menerima dinyatakan cakupan nilai. Perusahaan pelayaran akan menetapkan jumlah yang tetap cakupan per kilogram, ton atau pon kargo tergantung pada yang berlaku dan kalikan dengan jumlah masing-masing unit berat untuk menghasilkan jumlah total cakupan. Jika jumlah ini dari cakupan adalah kurang dari nilai sebenarnya dari produk Anda, Anda dapat membeli asuransi tambahan. Sebagian besar perusahaan pelayaran dapat membantu Anda dengan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar